Souvenir unik untuk acara perpisahan

Di hari kamis yang cerah, saya mempunyai jadwal untuk lunch meeting. sayangnya, pada detik terakhir meeting tersebut harus diubah ke hari lain. Pada saat itu kebetulan saya sedang berada di daerah Menteng dan terpikir untuk makan siang bersama dengan kolega dari kantor lama. Saya menghubungi beberapa teman, akhirnya yang bisa saya ajak makan adalah Yanti Supardjo.

Tidak beberapa lama saya sampai juga di Mall Ambassador dan kami makan bersama di Food Court. Disana kami berbicara berbagai macam hal, salah satunya adalah tentang kepindahan Yanti ke perusahaan baru. Bagus untuk Yanti karena dia mendapatkan apa yang dia nanti-nantikan.

Pada akhirnya kami berbicara tentang aktivitas yang saya lakukan belakangan ini. Saya bercerita tentang Bubble Soap dan produk yang terbuat dari sabun glycerin. Dimana produk Bubble Soap sangat lucu dan unik untuk dijadikan souvenir berbagai macam acara atau event.
Tiba-tiba Yanti berkomentar bahwa dia membutuhkan suvenir untuk kenang-kenangan kepada beberapa kolega dan customer. Menurut Yanti produk Bubble Soap sangat unik untuk dijadikan hadiah. Akhirnya Yanti pun memesan produk Bubble Soap.

Photo disamping ini adalah pesanan Yanti dari produk Bubble Soap. Sabun variasi berbentuk hati/love. Suvenir ini diberikan kepada beberapa kolega dan customer dengan arti kasih Yanti yang bersih dan wangi seperti sabun. Dan semoga tetap menjaga tali silaturahmi diantara mereka.
Inilah photo dari teman baik saya , Yanti Supardjo yang telah memesan produk Bubble Soap.

Terima kasih saya ucapkan atas pesanan dan ijin Yanti untuk mempublikasikan cerita ini di www.bubblesoap.net . Yanti memang Te-O-Pe bgt.
Good luck Yanti for your new role in new company. Wish you the best. God Bless You.


Regards,
Bubble Soap - Art of Natural & Glycerin Soap

Posting Komentar