5 Alasan utama menggunakan Glycerin Soap

Glycerin sudah lama digunakan di beberapa negara maju karena memang informasi tentang Glycerin sudah marak disana, bahkan banyak sekali pengrajin dan toko sabun Glycerin bertaburan. Bahkan pengrajin tersebut amat sangat kreatif dalam melakukan kreasi model-model dari bahan Glycerin tersebut.

Saya cantumkan salah satu artikel yang menjadi bahan acuan dan refleksi alasan menggunakan sabun Glycerin. Artikel ini diterbitkan pada tanggal 4 Juni 2009. Judul dari artikel ini adalah: Top 5 reasons to use Glycerin Soap.
Artikel tersebut dituangkan dalam Bahasa Inggris, dan saya mencoba untuk memberikan rangkuman singkat.
5 Alasan utama tersebut adalah:

1. Sabun yang terbuat dari Glycerin menghaluskan  dan melembabkan kulit.
Bahan Glycerin memang terasa licin dan susah dipegang dari sabun batangan lainnya. Hal ini disebabkan karena Glycerin bersifat Humectant sehingga menarik kelembaban di kulit. Kalau sabun dari Glycerin digunakan untuk mandi shower atau bath tub, maka kelembaban dari Glycerin akan menempel di kulit dan bertahan seharian.

2. Glycerin itu lembut.
Sabun batangan terkadang mengandung bahan kimia yang membuat kulit menjadi radang. Pengguna sabun yang sensitive dengan bahan kimia akan mengalami kulit kering, kasar, dan gejala-gejala lainnya karena penggunaan sabun-sabun batangan yang mengandung bahan  kimia. Sedangkan Glycerin itu melembutkan kulit karena tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang ada di sabun batangan pada umumnya. Anda bisa mengurangi masalah kulit dengan menggunakan sabun yang terbuat dari Glycerin.

3. Glycerin bebas dari kandungan Carsinogens.
Beberapa sabun batangan terkadang mengandung Carsinogens dan bahan kimia lainnya, dimana bahan tersebut berpartisipasi dalam perkembangan kanker dan beberapa gangguan kesehatan. Pastinya anda tidak mau menggunakan sabun ini ke keluarga dan anda sendiri. mengganti penggunaan dari sabun biasa ke sabun Glycerin akan menghindari anda dari bahan-bahan kimia berbahaya tersebut.

4. Glycerin aman untuk lingkungan.
Karena sabun batangan yang lain menggandung bahan kimia, maka tidak aman untuk lingkungan. Setiap kali sabun batangan biasa digunakan sehabis mandi, sisa-sisa penggunaan dibuang melalui saluran pembuangan dan jika bocor ke penampungan air bisa menyebabkan kerusakan pada tanaman dan menyebabkan para hewan sakit. Bahan Glycerin adalah ramah lingkungan, jadi anda bisa tenang dengan mengetahui bahwa dengan menggunakan sabun Glycerin, anda turut berperan serta dalam penyelamatan lingkungan.

5. Sabun Glycerin hadir dalam berbagai macam bentuk, warna dan aroma.
Bosan dengan sabun batangan yang hanya ada dalam 1 bentuk? Handmade sabun Glycerin hadir dalam berbagai macam bentuk, warna dan aroma yang anda inginkan. Dengan variasi warna seperti pelangi bisa dicocokan ke skema warna kamar mandi anda. Aroma-aroma juga bisa ditambahkan ke sabun Glycerin, sehingga membantu anda merasa relaks dan segar setelah mandi. Aroma Lavender, Vanilla, Kelapa, dan aroma yang lainnya bisa digabungkan dengan sabun Glycerin untuk menciptakan produk sabun yang sempurna. Handmade sabun dari Glycerin bisa menggunakan variasi cetakan untuk menciptakan berbagai macam bentuk seperti hati, kotak, dan bentuk lainnya sehingga pengalaman mandi anda menjadi lebih menarik.

Anda ingin mencari tahu tentang variasi bentuk, warna dan aroma sabun Glycerin yang ada di Jakarta? Bubble Soap adalah supplier untuk sabun Glycerin dengan bentuk yang unik dan menarik, Tentunya tak ketinggalan aroma yang harum dan segar.

Produk - produk Bubble Soap sangat cocok untuk para user yang sedang mencari souvenir unik untuk acara wedding/birthday/event, bentuk yang tidak pasaran dan didapat dengan harga terjangkau. untuk mengetahui tentang product dari Bubble soap, silahkan anda klik link facebook Bubble Soap atau hubungi kami di bubbl3soap@gmail.com

Dibawah ini adalah beberapa contoh sabun-sabun dari Bubble Soap. Enjoyyyyy!!!!

Oval Emborse

Double Love

Posting Komentar